artikel terkait

Cara Pasang Toren Air

 

Instalasi atau pemasangan tangki air sebaiknya dilakukan oleh tenaga atau orang yang sudah berpengalaman, namun sebagai pengguna kita perlu juga mengetahui apakah tangki air di rumah sudah terpasang dengan benar, sehingga tidak terjadi kebocoran ataupun kerusakan pada tangki air kita.

Jenis-jenis Toren Air

 

Tahukah anda ada berbagai jenis tangki air dengan bahan yang berbeda di pasaran? Bingung untuk memilih yang mana? Simak artikel ini untuk belajar lebih lanjut.

Tips agar Saluran Air Lancar & tidak Tersumbat

 

Saluran air yang tersumbat sering menjadi masalah yang menyebalkan dan sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Yuk cek beberapa tips untuk mengatasinya.

Toren Antibakteri

 

Lucky Polytank dengan teknologi Antibakteri Sanitized dari Swiss telah terbukti ampuh membunuh 99.99%* bakteri bahaya bagi kesehatan keluarga.

Mengapa pilih Lucky Polytank

 

Lucky Polytank menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai tangki air modern yang dapat memberikan perlindungan lebih bagi keluarga Anda.

Beli Toren Air.. ?

 

Membeli tangki air adalah salah satu solusi untuk menghemat air dan listrik di rumah Anda, berikut ini beberapa hal penting yang dapat digunakan sebagai pertimbangannya.

Tips pemasangan tangki tanam Lucky Polytank

 

Berikut ini cara pemasangan tangki air yang ditanam atau dipendam di dalam tanah.

memilih lokasi yang tepat untuk pemasangan tangki tanam lucky polytank

saran pemasangan

Menggunakan tangki tanam Lucky Polytank merupakan solusi tepat unutk menghemat tempat. Tetapi untuk dapat mengetahui lokasi terbaik pemasangan tangki tanam ini memerlukan pertimbangan yang matang.

Untuk membantu anda menentukan tempat paling tepat memasang tangki tanam, simak ulasan berikut ini.

 

Tempat yang Stabil

 

Tempat / lokasi dengan kontur tanah yang stabil, bebas dari rembesan air sangat baik untuk pemasangan tangki tanam karena akan mengurangi resiko tangki bergeser.

 

Letak yang tidak jauh

 

Tangki tanam sebagai tempat penampung / penyimpan air rumah tangga sebaiknya diletakan tidak jauh dari tempat  / pusat kegiatan di rumah yang memerlukan banyak air seperti dapur dan kamar mandi.

 

Jauh dari Banjir

 

Jika memungkinkan sebaiknya jangan menggunakan tangki tanam pada daerah yang rawan banjir. Daerah yang rawan  banjir sangat beresiko, karena pada saat banjir tangki dapat terbawa arus dan mengakibatkan kerugian. Dan bila tangki tanam tidak terisi air separuh tangki, besar kemungkinan tangki akan rusak, karena tekanan air yang berlebih pada saat banjir.

 

 

Ilustrasi lokasi pemasangan tangki tanam Lucky Polytank

Lebih lanjut...

© 2019 PT. Adinaga Distribution Jakarta. All rights reserved.

Lucky Polytank adalah merk produk tangki air Anti Bakteri yang terpercaya dan berstandar nasional. Diproduksi oleh PT. Adinaga Sindo Jaya yang telah berpengalaman dalam memproduksi tangki air dari bahan polyethylene.

Distribusi & Penjualan :

Email: info@luckypolytank.com, sales@luckypolytank.com

Temukan dan Ikuti kami :

Jakarta :  021 2255 3217

Pekanbaru :  0761 64732