Whatsapp Chat
Kirim pesan sekarang dan kami akan segera menghubungi Anda.
Search
Close this search box.

Memilih Lokasi Pemasangan Tangki Pendam yang Tepat

Menggunakan tangki air pendam dari Lucky Polytank merupakan solusi tepat unutk menghemat tempat. Tetapi untuk dapat mengetahui lokasi terbaik pemasangan tangki tanam ini memerlukan pertimbangan yang matang. Untuk membantu anda menentukan tempat paling tepat memasang tangki tanam, simak ulasan berikut ini. Tips Memilih Lokasi Pemasangan Tangki Air Pendam di Rumah Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin menentukan lokasi yang tepat untuk memasang tangki pendam di rumah, di antaranya: 1. Tempat yang Stabil Tempat / lokasi dengan kontur tanah yang stabil, bebas dari rembesan air sangat baik untuk pemasangan tangki tanam karena akan mengurangi resiko tangki bergeser. Baca juga: 3 Cara Membersihkan Tandon Air Pendam 2. Letak yang Tidak Jauh Tangki tanam sebagai tempat penampung / penyimpan air rumah tangga sebaiknya diletakan tidak jauh dari tempat / pusat kegiatan di rumah yang memerlukan banyak air seperti dapur dan kamar mandi. 3. Jauh dari Banjir Jika memungkinkan sebaiknya jangan menggunakan tangki tanam pada daerah yang rawan banjir. Daerah yang rawan banjir sangat beresiko, karena pada saat banjir tangki dapat terbawa arus dan mengakibatkan kerugian. Dan bila tangki tanam tidak terisi air separuh tangki, besar kemungkinan tangki akan rusak, karena tekanan air yang berlebih pada saat banjir. Baca juga: Cara Pasang Tangki Pendam dengan Cor Semen

Table of Contents

Menggunakan tangki air pendam dari Lucky Polytank merupakan solusi tepat unutk menghemat tempat. Tetapi untuk dapat mengetahui lokasi terbaik pemasangan tangki tanam ini memerlukan pertimbangan yang matang.
Untuk membantu anda menentukan tempat paling tepat memasang tangki tanam, simak ulasan berikut ini.

Tips Memilih Lokasi Pemasangan Tangki Air Pendam di Rumah

Tips Memilih Lokasi Pemasangan Tangki Air Pendam di Rumah

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin menentukan lokasi yang tepat untuk memasang tangki pendam di rumah, di antaranya:

1. Tempat yang Stabil

Tempat / lokasi dengan kontur tanah yang stabil, bebas dari rembesan air sangat baik untuk pemasangan tangki tanam karena akan mengurangi resiko tangki bergeser.

Baca juga: 3 Cara Membersihkan Tandon Air Pendam

2. Letak yang Tidak Jauh

Tangki tanam sebagai tempat penampung / penyimpan air rumah tangga sebaiknya diletakan tidak jauh dari tempat / pusat kegiatan di rumah yang memerlukan banyak air seperti dapur dan kamar mandi.

3. Jauh dari Banjir

Jika memungkinkan sebaiknya jangan menggunakan tangki tanam pada daerah yang rawan banjir. Daerah yang rawan banjir sangat beresiko, karena pada saat banjir tangki dapat terbawa arus dan mengakibatkan kerugian.

Dan bila tangki tanam tidak terisi air separuh tangki, besar kemungkinan tangki akan rusak, karena tekanan air yang berlebih pada saat banjir.

Baca juga: Cara Pasang Tangki Pendam dengan Cor Semen

Demikianlah penjelasan mengenai lokasi pemasangan tangki tanam yang dapat Anda ikuti setelah pembelian tangki air baru. Dapatkan juga berbagai jenis tangki yang ada di Lucky Polytank, mulai dari tangki anti bakteri, easy clean series hingga tangki kimia. Segera kunjungi Lucky Polytank sekarang juga.

Facebook
X
LinkedIn
Telegram
Picture of Lucky Polytank

Lucky Polytank

Lucky Polytank telah lama dikenal sebagai produsen terkemuka tangki air berkualitas di Indonesia. Dengan komitmen terhadap inovasi dan standar kualitas yang tinggi, Lucky Polytank terus menghadirkan solusi tangki air terbaik yang memenuhi kebutuhan rumah tangga dan komersial dengan sempurna.

Scroll to Top